Minggu, 13 April 2008

tANda di LaNgIT

Ini sambungan postingan aku yang kemaren... :)
Setelah ibadah minggu yag luar biasa, hari Selasa dan Rabunya ada KKR lagi d gereja.. Bukan Rev. Abraham lagi tapi tamu yang lain, tapi juga dari Singapore. Beliau adalah Rev. Amos Jayaratman. Rev Amos Jayaratman ini juga seorang hamba Tuhan dengan karunia kenabian. Beliau ternyata pernah menubuatkan beberapa mantan Presiden kita loh, luar biasakan! (not about him but Jesus inside him :)

Di postingan kali ini, saya gak menuliskan hal apa2 aja yang beliau sa
mpaikan, kabanyakan kalee... hehe.. Tapi saya mungkin sedikit cerita ketika acara seminar yang beliau sampaikan pada hari Rabu pagi.

Ketika itu peserta kurang lebih 200 orang dan emang seminar ini lebih dkhususkan untuk para hamba Tuhan. Puji Tuhan beberapa pimpinan gereja di kota ini bisa ikut sama-sama menangkap visi bagi kota ini. Dan ketika seminar berlangsung, tepatnya pada pukul 11:00 WIB terjadi sesuatu yang cukup aneh yang gak seperti biasanya. Ada tanda di langit di atas gereja. Tanda berbentuk lingkaran cahaya dari pusat matahari. Cantik banget gak sepeti biasanya.. Seperti sebuah tanda.. Langsung aja deh, aku ambilin fotonya. Ini dia...







dan ini rekaman videonya :



0 komentar: