Rabu, 09 Juli 2008

Her Name is “K” (Met Jalan..)



Hari Selasa kemaren aku ama beberapa teman bersih-bersih warnet dari pagi ampe malem. Wah capek baget deh pokoknya. Ngak Cuma bersih-bersih tapi juga sekalian ngecat baru, biar tampak lebih fresh gitu, alhasil, warnet jadi lebih tampak Taman Bermain anak-anak daripada warnet. Huehehe.. ^0^

Btw, pas uda mau selesai bersih-bersih hape aku berbunyi. Ketika itu aku lagi ngobrol ama temenku dan aku bilang (dalam suasana gurau.com) “ biasanya jam-jam segini ada cewek yang telp neh, huhehe” dan pas aku liat hape aku ternyata nomor tak dikenal memanggil. Dan ketika kuangkat ternyata bener-bener seorang cewek telp (Gurauku jadi kenyataan rupanya, huehehe)

“Aloo kak lagi ngapain neh” suara dari hape itu bertanya.

“ Lagi santai aja” jawabku sambil mikir-mikir ini suara sapa ya, kog gak asing dan ternyata baru kuingat ia adalah “K”

Uda lama benget gak smsan lagi. Uda lama banget gak pernah telp. Uda lama banget gak dapat kabar dari dia. Dan hari ini dia telp. Ada apa ya... (dlm hatiku bertanya)

Setelah ngobrol-ngobrol berberapa lama baru aku tahu ternyata dia ingin pamitan karena akan ke Jakarta. Gak tau apa pulang lagi ke Pontianak apa nggak, so dia mau pamitan sekarang. Dia mau kuliah dan kalo aku boleh kira-kira, keluarganya mungkin uda menetap disana juga.

Mm.....

Aku diam.. dan coba mengingat lagi perkenalan ku dengan dia.

Aku gak terlalu ingat jelas sejak kapan aku kenal ama dia. Tapi pas aku telp, aku tanya uda berapa lama seh kita kenalan, tiga tahun ya... “Gak, sejak “K” kelas 2 SMP” jawab dia. Masa seh, aku ragu... Setelah kuingat benar2 kayaknya pas dia kelas 3 SMP dan bukan kelas 2 (seingat aku seh...) jadi uda 4 tahun aku kenal ama dia.

Aku kenal ama dia dari radio. Waktu itu aku maseh aktif siaran di radio. Dia sering dengar dan sering sms ke radio dan dari situlah aku kenal ama dia. Dari yang aku kenal dia orangnya baek, she is a nice girl. Seperti orang yang baru kenal lainnya aku pun sering smsan ama dia. Cukup akrab waktu itu. Aku anggap dia kayak adik sendiri. Sangat menyenangkan orangnya. Dan hingga ampe suatu saat aku gak ingat, akhirnya jarang lagi smsan, jarang lagi telp n dengar kabar. Dan kemaren setelah lama gak dengar kabarnyanya diapun pamitan akan ke Jakarta... Ada satu hal yang membuat aku sedikit sedih, kenapa? AKU BELUM PERNAH MELIHAT DIA SELAMA 4 TAHUN !!! Dan sampai sekarang pun aku belum pernah liat melihat dia. Bukan masalah apa2 bagi aku tapi kepingin aja ketemu orang yang selama ini aku sms, telp n cerita-cerita. Dan untuk saat ini aku cuma ingin ketemu, mengulurkan tanganku dan ngucapin “Selamat Jalan, Jaga Diri Baik-baik, Hope will see u again. God Bless “K”...”

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jacob... jgn sediih2 yaa... inget kata cc neeh.. jodoh gak bakal lari kemana2! Paling lari ke Jkt. Apa coba?!?! :P