Rabu, 16 Juli 2008

PSALM21 ThanksGiving Day 16th


Huhehehe... akhirnya bisa ol lagi. Mulai hari sabtu kemaren sibuk banget karena ada acara Thankgiving Day Ultah gerejaku. Karena puncak acaranya hari minggu, so pas hari seninnya langsung pingin ol ngeliat-liat blog, tapi ternyata gak bisa juga karena ada urusan yang mesti diselesain dulu. Dan hari ini, Rabu, baru bisa ol lagi deh, huehehe...


Hari minggu kemaren gerejaku merayakan Ucapan Syukur 16 tahun pelayanan di Pontianak. Berbagai acara pun dilaksanakan sebagai ucapan syukur seperti pertandingan olahraga futsal, tenis meja, Winning Eleven, Lomba karoke n Lomba Band Rohani. Puncak perayaan pun dirayakan pada hari mingunya. Dimulai dari acara pembukaan, tarian etnik, modern dance, bagi2 hadiah door prise, pengumuman dan pemberian hadiah pemenang lomba, konser dan ibadah. Nah pas ada sesi tanya jawab untuk bagi hadiah, aku berhasil jawab satu pertanyaan dan akhirnya dapat hadiah untuk dibawa pulang. Senangnya, huehehehe...

Berikut beberapa gambar yang sempat aku ambil (maklum kalo gambarnya kurang jelas, soalnya ngambil pake hp se, hehe.. )


Latihan persiapan Ibadah

Latihan Untuk Konser

Lomba Band

Lomba Band, Si Ferdi (yang maen bass) n bandnya juara 1 n terpilih sebagai the best bassist ^^

Me n MeMe, Si Orang Dayak ^0^

Ini hadiah n buku yang aku dapet.. ^_^




2 komentar:

utine mengatakan...

waaaaa.... senang yaaa... ;) waffle maker nya udah dipake?? hehehehehe....

jac0bs... mengatakan...

belon dipeke neh utine...huehehe...
tunggu waktu yang tepat mao eksperimen. huehehe....