Minggu, 19 Oktober 2008

Lama Gak Ngeblog

Uda lama banget rasanya gak ngeblog. Sampai-sampai gak tau mesti nulis apa, padahal kemaren-kemaren uda banyak yang disimpan diotak untuk di tulis. Tapi kayaknya gw gak mesti khawatir deh, tinggal di"refresh" aja kayaknya otak ini, hehehe...

Minggu-minggu ini memang rada sibuk. Minggu lalu baru aja pulang dinas dari Jakarta, pinginnya sekalian jalan-jalan tapi apa daya diberi jatah waktu cuma 2 hari, so cuma bisa "nguap-nguap" aja di jakarta, hohoho. Ada seh 1 hari gw diajak keliling ama temen aku, tapi ... emang2 bener2 keliling, hohoho.. (tul gak ngie..??? hehe..) Thx ya ngie... Bener2 pengalaman perjalanan yang menegangkan, hohoho.. Kapan2 mesti agak lama ya, biar puassss.... hoho...

Minggu ini juga agak sibuk, karena ada banyak hal yang mesti dikerjain di gereja. Jangan salah ngerti ya, aku bukan kerja di gereja tapi emang aktif, hehehe... Di gerejaku lagi terjadi "perubahan' besar2an. Sepertinya semua mau di tata ulang. Eh, gak deh, bukan semuanya tapi ada bagian, tapi ini bangian sangat krusial yang di tata ulang. Jangan tanya ya, susah dijelasin, tapi ntar deh aku coba, tapi sekarang tak cukup waktu. :D Jadi untuk ini mesti banyak menyita waktu dan tenaga.

N satu hal lagi yang buat sibuk adalah ngurusin warnet. Karna uda hampir 1 tahun, tepatnya 10 bulan jadi mesti ada diupgrade. Dari hardwarenya ampe software, sperti program ama gamenya. Untuk yang game ini,,, cukup repot orang dibuatnya, susahhh,,,,,Belon lagi ada yang kena virus.... pusingggg... wkakaka...

Ok deh, sampe disini dulu deh postingnya, sebagai 'pengantar' karna uda lama gak posting. Btw, keep loving our God n tetap SEMANGAT!!! Jbu!!!

2 komentar:

june mengatakan...

Sibuk boleh2 aja, tp jgn lupa wakuncar dong, Jac .. huheehuheheuhhue.

Tha..^^ mengatakan...

waaaahhh ke jakarta toh..ngga bilang-bilang nih koko