Senin, 29 September 2008

Reuni n Buka Puasa Bersama



Kalo gak salah jumat kemaren aku dapat sms dari temen smu aku bakal ada reuni + buka puasa bersama anak2 SMU N 3 Pontianak khusus angkatan aku aja. Acaranya besok, malam minggu di food court Ayani Mall Pontianak. Pas dapat smsnya rada dikit bingung mao ikut apa gak. Pingin juga seh cuma agak malas juga (hehe.. gak konsisten.com) Bukannya gimana, soalnya uda lama gak ketemu temen jadi agak kaku juga neh, kecuali ama beberapa temen2 yang di Pontianak, hehe..

Besok siangnya aku YMan ama temen aku yang SMU, kebetulan dia kerja di surat kabar equtaor. Aku tanya gmn acara ntar malam, dia bilang ; "Datanglah, jadi kog, awas gak datang ye, hehehe!!" Denger omongannya jadi pingin juga datang ntar malem, tapi sapa kawan gue datang kesana ya..??

Pas sorenya aku telp temen aku yang lain tanyain dia datang gak ntar malam reuni n buka puasanya. Dia bilang, " Belum tau neh kob, malu juga datang yang laen uda pada kerja gue belom2 lagi kerja, malu ama temen yang laen" "Jadi gmn dunk?" tanya aku. "Ntar deh aku tanya temen yang lain ya, mereka seh ada ngajak juga" jawab dia. Akhirnya telp selesai dan tunggu telp dia selanjutnya.

Ampe sore ternyata aku tunggu2 gak ada telp dari dia. Akhirnya aku dapat telp tapi bukan dari dia, dari orang lain dimana ada rencana mao nonton d bioskop. Dia ultah. Awalnya mao yang malam, tiba2 aja dia ngajak sekarang, ya wes pikir aku, lagian temen aku yang sma gak telp2 juga. Akhirnya aku mandi dan siap2 mao pergi. Pas mao pergi tiba2 telp berbunyi, tapi no.nya gak aku kenal. Setelah berpikir sejenak aku pun angkat. Rupanya dari temen aku yang sma ngajak pergi, katanya temen2 yang uda pada datang... WAh gimana ini... ???

Karna aku uda janji nonton sebelum telpnya dari temen aku (nb: dia bilang mau telp lagi pas sorenya), aku akhirnya pergi untuk nonton deh. TApi tau gak, itu tempatnya masih satu mall loh ama tempat reuni, hehehe... Sampai di mall ternyata filmnya gak ada yang bagus.. dan akhirnya gak jadi nonton deh. Karna gak jadi nonton, kami akhirnya memutuskan untuk maem aja. Uenak euii lebih2 lagi karna ditraktir, wakaka... Singkat cerita akupun pulang setelah mam dan gak jadi reuni ama buka puasa ama temen2...

Hari ini, Senin, setelah 2 hari lewat acara iru, aku kembali online di warnet kesayangan, hehe.. Dan seperti biasa, ym pun diaktifkan. Ternyata salah satu temen sma aku ada yang ol. Langsung aja deh aku tanya gimana acara kemaren.

"Seru kob, pokoknya enak deh, napa gak datang?" jawab dia, sekalian tanya balik. "Itulah..." jawab aku singkat.
"Tau gak, ada ifan juga loh..!!! kata dia selanjutnya.
"Ifan..??? ada datang??" seru aku sambil bertanya.
"Iya kob, pokoknya seru dah.... temen2 pada foto2 tuh.. "
"Iya kah, wahhhh sayang dunk aku gak datang..." jawab aku sedikit lesu...
"Ha ah!" jawab dia lantang.
"Ntar aku minta foto2 kalian ya?"
"Iya, nanti aku kirim.."

Wahh ternyata sayang kemeren aku gak ikut, tapi emang mau gimnakan aku uda dapat janji dulu, jadi mesti tepatin ajnji aku dulu dunk. betul gak, hehe...

Oya, mungkin temen2 sedikit heran kenapa aku bilang "agak sayang" gak ikut acara itu. Ya, jujar aja karna ada temen aku Ifan ituh. Emang kenapa ya? hehe.. Ifan itu uda jadi bintang sekarang. Dia adalah vokalisnya "SEVENTEEN" Taukan band seventeen dengan hitnya "SElalu Mengalah dan Untuk Mencintaimu" Nah, ifan itu teman kami sma satu angkatan, tak nyangka juga uda jadi artis sekarang, padahal dulu,,,, hehehe... gak papa kog. JUst kidding.

Akhirnya dalam hati cuma bilang, "Mudah2n aja ntar ada acara lagi n bisa ketemu.. ^^" Cia yo...

0 komentar: