Selasa, 23 September 2008

Catatan Sepekan


Ternyata aku mesti lewati waktu lebih 1 pekan lagi untuk bisa nulis blog lagi, tapi mudah2n gak kayak gini terus, kasihan ama pengemar setia blog ini, ntar bosan, hehe… Ketika berpikir apa yang ingin ditulis muncul lah ide untuk merangkai secara singkat kegiatanku sepanjang minngu ini. Singkat saja, hehe.. Here they are…

Minggu

Di gereja sedang diadakan ‘revolusi komsel’ Ada bagian komunitas gereja yang perlu diperbaiki. Hari minggunya dilakuakn pendataan semua jemaat sambil mempraktekan bagian dari kehidupan komunitas Keluarga Allah dengan saling mendokan. Ada satu hal yang sangat menarik ketika aku bertanya kepada salah seorang ibu yang sudah cukup berumur apa yang mesti aku dokan untuknya. Dia bilang doain ya anak2 muda yang sedang saya dekatin ya, untuk dibawa ke Tuhan biar mereka juga boleh diselamatkan. Terus dia berkata juga, “Tau gak dek, aku senang banget kenal ama Tuhan Yesus, benar-benar seperti Bapa sayang ama saya. Saya sungguh2 merasakan kasihNya, makanya saya ingin sekali anak2 muda yang saya kenal juga boleh terima Tuhan Yesus” Wow luar biasa banget neh ibu! Pasti Tuhan pakai ibu ini menjadi alatnya!

Senin

Gak ada yang telalu mesti diceritain di hari senin ini selain masuk kerja seperti biasa dan malamnya mesti piket malam di kantor. Piket malam ini ada enaknya juga loh, soalnya besoknya aku dapat jatah libur jadi bisa mengisi waktu.

Selasa.

Hari selasa tepatnya malam harinya aku mengikuti seminar di gereja. Seminar tentang Sex bebas dan aborsi. Seminar ini dibawakan oleh dr. Andik Wijaya dari Malang. Salah satu bagian yang aku dapat yaitu bahwa Iblis uda banyak banget menipu anak2 muda yang hidup dalam sex bebas. Mereka dibuat percaya bahwa sex bebas adalah hal yangmeyenangkan tetapi sebenarnya sedang berjalan pada penderitaan yang pasti. So, never try it, never want it!

Rabu

Gw nngpain aja ya hari rabu… Oya, ada kegiatan buka puasa bersama di kantor pas hari rabu sore. Gw ikut loh tapi gak ikut puasanya n sembayangnya tentunya, aku cuima diminta bantu-bantu untuk meyediakan keperluan2 soalnya yang diundang pejabat-pejabat. Yang pastinya juga, gw ikut makan2nya dunk, hehehe…

Kamis

Hari Kamis ada komsel. Hampir semua anak sel uda aku smsin untuk hadir tapi sewaktu sore banyak banget deh aku dapat sms pada banyak berhalangan. Ada yang sakit, ada yang lagi banyak tugas sekolah, tak ada kendaraan, lagi ada urusan, dll pokoknya deh. Wahhhh.. cukup buat aku gimana gitu, tapi ya udalah pikirku. Ternyata untuk sesuatu yang baik ada harga yang tidak sedikit yang harus dibayarkan. Akhirnya sekitar 6 orang aja kami komsel. Yang buat aku terkadang heran yaitu bahwa justru oarang2 baru yang semangat berkomunitas bukannya orang2 lama yang uda lebih banyak dengar Firman. Tapi aku tetap beriman utuk mereka, hehehe.. Di komsel, kami menyingung masalah ‘PRINSIP ’ yang dapat disamakan dengan ‘Keteguhan Hati ’ Hal inilah yang merupakan salah satu hal yang dapat membuat kita tetap eksis dan dapat berbuat sesuatu terobosan dalam hidup.

Jum’at

Jumat kembali ada ibadah digereja. Kalo digereja disebutnya Winner Felowship. Dibahas lagi tentang Komunitas. Bahwa hukum Kerajaan Allah dimana Kerajaan Allah boleh dinyatakann yaitu ketika dua tiga orang berkumpul sepakat. Yaitu hidup dalam komit komunitas keluarga Allah. Malam2nya aku mesti siaran, karna teman yang biasa temanin mesti jaga papanya yang opersai jadi mesti aku yang siaran sendiri. Lumayan menikmati juga seh, hehehe..

Sabtu

SAbtu malam ada rencananya aku untuk perpanjangan SIM. Malam hari karna aku pake jasa SIM keliling yang biasa mangkal di mall pas malam minggu. Rupanya gak jadi karna aku mesti ikut latihan untuk acara HEC (Harvest Explosion Conference) hari Senin- Rabu esok (22-24 September) dengan pembicara utama Ps Edy Leo dari Abba Love Jkt n Pnt Jos LAmel dari Jkt. Tema dari HEC kali ini adalah “Church Is The Manisfestation Kingdom of God” Dan ketika nulis blog ini, HEC sedang berlangsung, hehehe…

Sekian dulu deh posting kali ini, moga cukup mewakilikan kegiatan selama sepekan, wkakaka.. Oke deh. See on next posting. Gbu all.

1 komentar:

Ferdy mengatakan...

Bang aLasan KUlia it's Okay kan, hahaha...

Btul juga se bang...
jujur Fd blang se.. maLU de ama yang jiWa baru2...

Hahaha... kamis dPan akU banTu nge-sMz-in ya bang,hehehe..

Mju truz KOBAR !!!