Sabtu, 27 September 2008

Met Ultah “Dut”




Hari ini tanggal 27 Setember ‘dut ulang tahun. Hari ini untuk sekian kalinya umurnya boleh bertambah 1 tahun lagi.

“ Met ultah ya dut .. Panjang umur, makin dewasa n makin diberkati. Semakin cinta Tuhan dan semakin dekat lagi ama Tuhan! Ucap syukurlah buat apa yang Tuhan sudah kerjakan dalam hidup ini. Ucap syukurlah dan jangan kuatir akan segala apa yang kita perlukan karna Dia Allah yang mencukupi segala kebutuhan dan keperluan hidup kita. Dia tidak pernah tinggalin kita,Dia selalu mengasihi kita. Yang terutama carilah kehendak Tuhan, cari KerajaanNya dan kebenarannya dalam hidup kita agar namaNya semakin dimuliakan dan melalui hidup kita jiwa-jiwa boleh diselamatkan!”

Teman-teman mungkin bisa menebak bahwa “dut” hanyalah panggilan saya untuk seorang wanita yang kini uda resmi meyandang umur tahun. Umur yang sudah dibilang cukup dewasa bukan. Hehe.. Hari ini dia ulang tahun dan dia punya nama sebenrnya adalah Vi. Herankan kenapa aku manggil dia dut. Jangan tanya kenapa saya manggil dia dengan sebutan dut, karna ampe sekarangpun aku masih manggil dia dut! Hehe… Jangan tanya juga kapan aku kenal, dimana aku kenal soalnya terlalu panjang banget untuk diceritain, hehehe…
Aku cuma mao ngucapin met ultah aja untuk dia. Seseorang yang special dalam hidupku. Seseorang yang pernah dekat dihidupku. Met ultah dutttt…….. JLu!!!!


*makan2nya di tunggu ya, hihihihi…

1 komentar:

Vi mengatakan...

makasih ya dut!!