Minggu, 19 April 2009

Download Windows Live Writer / Messenger 2009

window Live writerUda lama banget gak ngeblog neh. Mulai dari gak ada ide, malas ampe dengan banyak godaan untuk tidak atau gak sempat berblog ria. Jarang banget bisa online di komp, paling sering hanya online lewat hape. Nah, kalo uda sempet online di kompter, bukannya ngeblog malah sibuk cari program/ software komputer. Tapi ada satu yang paling menggoda buat gak ngeblog ialah maen facebook, hehehe…

Dari petualangan mencari software, aku punya software yang bagus banget dari microsoft buat ngeblog. Dan ini aku coba langsung praktekan di postingan ini. Program ini namanya Windows Live Writer. Program ini merupakan program offline untuk kita menulis blog. Jadi ketika kita menulis blog tidak perlu langsung conect ke internet, ketika akan di posting baru perlu koneksi internet. Awalnya aku dapet dari browsing program windows messenger. Aku pingin coba aja program windows messenger yang katanya keren itu. Ketika aku mau download windows messenger ini ternyata satu bundle dengan windows live writer dengan beberapa program lain yang sangat powerfull. Jadi aku download aja langsung live_messeneger^o^

Ketika aku selesai download, ternyata cuma dapat sebuah file setup keci sehingga ketika aku install aku mesti koneksi lagi ke internet (jadi installnya secara online). Sudah pasti untuk download secara online butuh waktu yang cukup lama tapi karena aku ngebet dan pingin coba aku install aja secara online. Untuk mempersingkat waktu aku cuma pilih Windows Messenger ama Windows Live Writer aja untuk aku install sedangkan pilihan program lain aku gak pilih walau kayaknya powerful banget tuh. Akhirnya setelah beberapa lama aku berhasil install. Ketika di coba, wahhh kerennn bu.. hehehe…

Untuk temen-temen yang mau download programnya yang offline installer disini aku kasi linknya. Jadi dengan offline intaller ini temen-temen gak perlu koneksi internetnya ketika menginstall dan bisa disimpan di mass storage seperti flash disk.

link download Windows Live Essentials dari Microsoft

Download Windows Live Writer Offline Installer

Download Windows Live Messenger 2009 Standalone Installer or Full Setup

0 komentar: