Minggu, 17 Agustus 2008

The Call Indonesia



Besok, 18 Agustus 2008 ada gerakan yang namanya The Call Indonesia. Tha CALL merupakan suatu gerakan doa anak-anak muda untuk berdoa dan bepuasa, merendahkan diri supaya Tuhan melawat Indonesia. Untuk teman-teman di Jakarta dipusatkan di Gelora Bung Karno (Info : The Call Indonesia). Di Pontianak akan di mulai dengan Repentance Walk (Jalan Pertobatan) pukul 06.00 WIB-08.00 WIB. Trus akan diadakan doa jam12 siang mulai pukul 11.00 WIB. Mari berdoa trus bagi kebangkitan Indonesia. Dan bukan hanya sampai berdoa tapi kita harus bangkit menyatakan Kerajaan Allah atas Indonesia!! It's time for Indonesia. Gb!!

6 komentar:

Judith mengatakan...

Bagus ya, sekarang di Ina dah ada perkumpulan Doa para anak2 muda. Aku minta didoakan juga donk Jacob buatku dan anak2ku,pliiizz ..

Thanks ya. GBU ..

Anonim mengatakan...

@judith: Iya neh mbak puji Tuhan.. Ada apa neh dgn keluarga, pasti aku doain deh.. huehehe.. Jesus loves us so much :)

Judith mengatakan...

Biasa Job, anak2 kalo dah menjelang teenager gangguannya buanyaakk ..sedangkan kami hidup di negara orang, perbedaan Kultur dah jelas gangguan utama. Makasih banget ya Jacob. GBU..

Syalooommm ..

Tha..^^ mengatakan...

waaaaaaaa
koko ganti layout
keren ko

eniwei aku ketiduran, ngga ikut de kol
xixixixixixixixi...

ya Tuhan..ampunilah anakmu

Anonim mengatakan...

@judit : Thx juga mbak, hehe.. Yang penting anak2nya selalu dikenalkan ama FT pasti tetap mantep deh :D

@tha : de oiii, ada2 aja... suka banget ama tidur ya??? sama dunk, huahee.. :P Btw, sering2 mampir ya walau jarang update, wekzz Gbu..

Heavenlyman mengatakan...

Bro Jacob di pontianak yah..? ada liputannya gak..? or photo2 gitu..? pengen liat suasana THE Call Indonesia di kota2 lain. Liputan The Call di Jakarta ada di blog saya, silahkan mampir. God Bless You bro...