Sabtu, 30 Agustus 2008

The Call Pontianak




Kayaknya uda terlambat banget deh postingin tulisan ini sengihnampakgigi. Gimana ngak, wong acara tanggal 18 kemaren tapi baru posting sekarang, huhehehe.. sengihnampakgigi. Tapi kayaknya emang harus diposting untuk berita acara kemaren, pas juga PAk Nainggolan (yang ikut acara The Call di Jkt) minta sedikit informasi tentang acara The Call di Pontianak . Dan ketika saya baca berita The Call di Jakarta dari blog beliau, dengan jujur aku mau katakan bahwa The CAll di Pontianak jauh berbeda sedih

Dari jumlahnya jauh banget, kalo di Jakarta ampe 8.000-10.000 di Pontinak cuma sekitar 200an aja. Gak tau kenapa, mungkin kurang sosialisasi atau banyak yang kurang memberi dukungan. Walaupun demikian, menurut aku acara ini merupakan langkah awal yang baik untuk tranformasi bagi kota, bagi bangsa Indonesia.

Dari acara, gak terlalu jauh beda dengan apa yang sudah diagendakan. Mulai jalan pertobatan pada pagi harinya, trus ibadah dan doa mulai pukul 11 jam ampe sekitar jam 13.30 WIB. Oya, pas ibadahnya ternyata aku dapat kebagian baca deklarasi. Sebenarnya gak PeDe baca deklarasi di depan orangh banyak, tapi ya wes, harus belajar merendahkan diri n berani sengihnampakgigi

Diakhir acara kita maem bubur ayam rame, sekaligus buka puasa, uenakkk ehhhh....huhehehe....


Ini gue lagi nampang

Aku dengan temen2 gereja

Ini Teks Deklarasinya!

1 komentar:

- vA - mengatakan...

SyALoM..
Lam KenaL juGa..

wAh JAUh YAh..
dArI poNTianAk..^^

AQ pANggIL k2 Nih Yah?

bTw, TaU bLog Qu DarI mANa?

adA fs ?

AdD aQ yApz..

elva_imoethz@yahoo.com

BtW,tambahin shout box,
MaKSuDnYA aPA kA?
Gmn CarANyA?

HeHe..
Aq gATau..

KeEp ON fiRe !!!

Thx GBU