Kamis, 26 Februari 2009

Blog Baru!!! Yeahh!!!

Yes! Akhirnya blog baru saya jadi juga, hehe... Gak tau persis kapan ide ini muncul tapi yang pastinya blog ini saya buat karena ada berkat yang saya peroleh sehingga saya juga ingin bagiin lewat blog ini. Blog ini utamanya berisi SMS-SMS yang saya kirim ke teman-teman maupun yang saya terima sendiri dari teman. Jujur, banyak sms yang saya terima saya merasa diberkati, sehingga gw pikir ada baiknya kalo sms yang saya terima saya terusin dan Firman Tuhan yang saya dapat juga saya kirim ke teman-teman. Tapi kalo kirimnya cuma lewat handphone saya rasa sangat terbatas, sehingga saya pikir ada baiknya kalo ini dimasukin dalam satu blog aja.

Awalnya sempat ragu juga bagaimana cara updatenya, lah wong blog yang ini aja jarang update, bagaimana untuk blog yang baru? Tapi justru karena sms-sms ini saya sering terima maka saya tidak perlu terlalu mikir bahan updatenya, hoho.. (^^) Tapi masalahnya, blog saya yang jarang update karna saya juga jarang untuk bisa online lewat PC karena di kantor gak ada sambungan internet, jadi kebanyakan saya online lewat dari hand phone.

Karena gak mau kehabisan akal, aku pun browsing bagaimana posting blog lewat hape. Akhirnya setelah lama browsing sana sini akhirnya dapat juga caranya. Thanks God! Hoho.. Ada 2 cara utama yang saya dapat, yaitu melalui mail2blogger dan melalui aplikasi hape 'trutap'. Ketika saya coba pake trutap ternyata berhasil dengan sempurna! Tapi sayang mesti ada tambahan kata-kata "..posting by mobile using trutap" huhu.. Walau begitu aku tetap senang akhirnya bisa posting lewat hape juga, hehe.. Walau demikian tetap ada masalah juga karena hape saya itu keypad navigasi sebelah kanan itu rusak, jadi kalo pake hape repottt bangett!!! Jadi mesti bagaimana ya... Bisa sih saya gunakan hape saya sebagai modem untuk conek internet via PC tapi tentu saya sangat lambat dan kalo untuk browsing bakal mahalll bangetttt!!! So....????

God emang baik! Waktu aku terus mikir bagaimana cara 'ngakalin' hal ini, aku jadi ingat pernah baca artikel "posting blog lewat microsoft word 2007" Langsung aja deh, semangat 45 tiba-tiba membara, aku pun langsung 'trial n erorr' dan akhirnya.... It's work!!!! Berhasil bo!!! Whahaha, senangnya diriku. Dan ketika aku cek, berapa bandwith yang kepake, ternyta kecil banget, jadi murahhhh dunkk... wkakaka. Thanks God, you are so good to me!! Yeah!!! (^0^) (bocoran : ini juga posting lewat MS word 2007 loh, hehe..)

Btw, ini alamat blog barunya http://kabarbaiksms.blogspot.com. Jangan heran ya kenapa selalu ada embel-embel kabarbaiknya, hoho.. Please visit n give your comment ya... Gbu..

2 komentar:

nie mengatakan...

aku udah liat2 kesana. bagus :)

jacob mengatakan...

thx nie uda mampirrrr