Minggu, 08 Februari 2009

Santai Aja

Lama banget gak masuk ke dunia per'blog'an jadi bingung mau nulis apa. Tak pikir-pikir jadi ingat kejadian sebulan yang lalu. Emang ada rencana untuk masukin hal ini, jadi daripada bingung2 mau nulis apa, ya uda ini aja deh aku postingin hitung2 untuk pemanasan.. (kalo gak keburu dingin sih, hehehe...)

Waktu itu aku ama beberapa orang kantor sedang berada di bandara udara Supadio Pontianak. Kami sedang membuat kartu Pas Bandara agar bisa leluasa keluar masuk bandara, soalnya pekerjaan kantor akan selalu berurusan dengan keluar-masuk bandara. Pada waktu ceritanya kami akan pemotretan untuk photo di kartu Pas nya nanti. Untuk masuk tempat photo itu kami harus naik ke tingat atas dimana tempat itu emang dikhususkan untuk kantor. Ketika naik ke atas itulah ada pemandangan yang cukup lucu buat aku. Ketika itu seorang ibu dari kantorku dengan nada agak keras berkata : "Kob, coba liat tuh....!!!!" Ia pun menunjuk pada satu objek. "Hah ..!!! Ya ampun bu..." aku pun melihat dengan sedikit mulut menganga dan dengan tersenyum. " Kog bisa gitu ya, hehehe..." Lalu dengan hape kamera aku coba abadikan, lumayan untuk koleksi, hehehe....







Kalo yang ini, dokumentasi acara Natal kemaren, gak papakan numpang taruh di sini.. hehehe..


**GBU**


5 komentar:

yulia mengatakan...

lohh..itu ngapain orang itu tidur dsana?? kyak ga ada kerjaan, heheheh

Peb[Z] mengatakan...

Huakakakak posisi yg bgs ;P

jacob mengatakan...

Itulah orang, nyantai banget tidur disitu, tapi kog dibiarin aja ya, ntar bisa masuk bagasi, hohoho....

Etavasi mengatakan...

Wah gambar orang tidur hehe... bagus

prihandoko mengatakan...

momen yang amat langka