Rabu, 05 Desember 2007

First Words

Syallom...

Ini mungkin tulisan pertama yang benar-benar saya posting. Kata "mungkin" disini bukanlah disengaja tapi memang karena ada beberapa tulisan yang sudah saya buat tapi saya batalkan karna masih coba2 aja gitu. ^_^

Waktu mengenal blog kira sekita 1 tahun yang lalu.. Saya uda tertarik untuk mencobanya.. tapi sayang baru sekarang benar2 ingin mencoba menggunakannya hehehe... Soalnya menurut pemandangan saya, blog bisa berfungsi juga sebagai web.. dan memang kayaknya gak ada bedanya deh....

Sebelum "menjamah" blog, saya uda pernah belajar dikit2 tentang buat web karena kayaknya menyenangkan banget kalo bisa buat web. O ya, saya juga ingat waktu itu saya bisa benar2 tertarik mao buat web karena saya baca dari buku bahwa di internet ada penyedia web gratisan. Karena kata "gratis inilah membuat saya jadi benar2 timbul kemauan untuk membuatnya... wakakaka...

Saya emang senang dengan internet karena dgn internet saya bisa melihat dunia luar hanya melalui sebuah komputer.. selain itu banyak sekali informasi dan pelajaran yang dapat saya peroleh dari internet, bahkan untukmencari teman juga bisa.. hehe...

Web gue yang berhasil saya buat gue namai KabarBaik, sama juga dengan blog ini ^_^. Alamatnya http://www.geocities.com/jaery_pay. Uda lama gue buat web ini tapi sayang enggak gue update lagi... mungkin uda 1 tahun lebih... :( Waktu itu sibuk banget, terutama karena baru keterima kerja ama la mao nyusun skripsi. Tapi Lama-kelamaan jadi malaz deh.. hahaha...

Oleh karena itulah saya pingin "membangun" lagi hal ini.. Mungkin apa yang ada di blog ini sebagian akan diambil dari web gue yang dulu.. Tapi aku rasa gak pa2lah (
bela diri nih) karena gue percaya kalo tulisan kemarin masih tetap bisa jadi berkat bagi orang yang membacanya... Amin!

Ok deh kayaknya ampe disini dulu tulisan pertamaku, mudah2an akan terus berlanjut... hehehe.. amin...

Gbu 4 U aLL......

0 komentar: