Sabtu, 21 Juni 2008

GMB New Album - STAND OUT



GMB dengan formasi baru uda keluarin album. GMb yang dulu dengan vokalis Sidney Mohede sekarang di ganti dengan Bams yang juga vokalis band Samsons. Ketika dengerin lagunya, wahhhhh keren bangettt!!

Dari arensen musiknya lebih keren, lebih mantep.com, hehe... Mungkin bergabung kembalinya Josep S Jafar didalamnya. Dari vocalnya.... beda banget juga, abis orangnya beda sehh, heheh.. Lebih terdengar seperti band Samsons ketimbang band GMb. Band Somsons yang nyanyiin album rohani, hehehe.. tapi tetap mantep.com juga kog. Tapi lebih dari semua itu lagu2nya sangat memberkati aku secara pribadi. Salah satu lagu "Esok kan Kujelang" sangat memberkatiku. Ini liriknya ...


Saat mataku memandang
keajaiban karyaMu
sungguh siapakah ku ini
yang Engkau hargai dan cintai
selalu

dan saat ku pikirkan kebaikanMu
tak pernah ku kekurangan
dan saatku renungkan kesetiaanMu
esokkan kujelang
tanpa keraguan
Surya kan terus ada



### GBU###


2 komentar:

utine mengatakan...

ko, aku dah denger waktu itu, hampir beli. waktu ngetes tapi agak ilfil.. kayak denger samsons. huyaaa... gak jadi beli dah.
secara daku pribadi tak terlalu suka sama vocalnya bams. not as strong as sidney does, nurudku sih. hehehe.
udah terngiang2 vocalnya mr. sid kali ya.. hihihi.

jac0bs... mengatakan...

Hi Utine...
Iya nh, dbnding vocalny sidney, bams msh klah powrful, (mnurut aku pribdi jg sh, hehe..) tp vocalny bams lmyn jg kog :D.
Selain itu arensm musikny itu loh, keren bgt.. Josep jafar emg jgo, huehehe...
Btw, aku tetp enjoy dgn Gmb new formation ini, hehe...
Gbu..