Minggu, 01 Juni 2008

LINk Pemuridan (PA)



Setelah beberapa hari cari-cari Web Hosting gratisan akhirnya dapat juga. Dari beberapa artikel yang kau baca di internet katanya ada satu web hosting gratisan yang bagus banget. Web hosting ini katanya meyediakan tempat penyimpanan yang sangat besar. Lagsung aja deh aku coba dan ternyata emang benar. Control panelnya gampang banget dimengerti dan ketika aku coba upload files berjalan dengan sangat mulus. Selesai aku upload semua files dengan bangga aku pun mencobanya, tapi ternyata...ERORR bo... Walah, jadi lemah deh... :D

Hampir aja kehabisan semangat, tiba2 aku inget ama web hosting yang dulu aku pernah kenal. Langsung aja deh aku coba. Dan ternyata, berhasil dengan sukses. Akhirnya... Terima kasih Tuhan. :)


Oya, hampir lupa... kebanyakan ngalur ngidul, hehehe... Webhosting ini aku gunakan untuk menyimpan tulisan yang aku uda buat, yaitu bahan pemuridan (PA). Sebenarnya bahan pemuridan ini temen aku yang minta buatin dalam bentuk file web (HTML). Uda lama, tapi ngak jadi2 dimasukkin ke internet. Hingga akhirnya timbul keinginan lagi untuk masukin lagi ke internet. Nah, jadi seperti sekarang ini.


So, yang ingin belajar FT klik aja link di bawah ini :




Aku harap bisa jadi berkat bagi temen-temen. GBU!!!

0 komentar: