Minggu, 29 Juni 2008

KKR bersama Rev Jonathan

kkr psalm21 pontianak

Sabtu kemaren di gereja aku ada KKR kesembuhan. Pembicaranya dari Singapura Rev. Jonathan. Emang khus satu tahun ini gerejaku banyak mengundang pembicara dari luar utuk memperlengkapi apa yanng dibutuhkan gereja. Ada yang bergerak di Healing Ministry, ada yang bagian Praise Worship, Prophet Ministry, Familiy Care, Church Equipment, dll.

Oya, berbicara KKR kemaren, ini FT yang disampain :


firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.
(Yes 43:18-19)


Intinya, hamba Tuhan ini megajak jemaat Tuhan untuk tidak mengingat-ingat lagi masa lalu, memikirkan masa lalu dan hidup di dalam masa lalu. Masa lalu yang buruk, negatif. Masa lalu yang berisi sakit penyakit, sakit hati, luka hati, kekecewaan, kemisikinan, penderitaan, kegagalan, dsb. Tetapi sekarang waktunya melihat hal yang baru yang TUHAN perbuat! Sesuatu yang baru yang sedang TUhan kerjakan. Sesuatu yang baik, sesuatu yang penuh harapan, kesembuhan, kemerdekaan, kesuksesan, keberhasilan, kekayaan, sukacita, damai sejahtera, dsb. Ingat bukan untuk waktu yang akan datang, tapi sedang TUhan kerjakan bagi kita . So, praise the Lord, be joy in God!! SEMANGAT!!!!

Ibadah dipenuhi dengan kelepasan, kesembuhan dan sukacita. Dan hari ini, minggu, hamba TUhan ini masih akan melayani di ibadah raya. So, gak bisa lama2 di komputer neh, mesti siapin diri untuk ibadah ntar. GBu... ^0^



kkr kabarbaik psalm21


kkr ibadah


0 komentar: