Jumat, 02 Mei 2008

Kartu AXIS kartu setan ???

Mungkin temen-temen uda banyak yang terima SMS tentang hal ini. Awalnya saya juga cuek dengan hal ini. Tapi setelah saya pikir-pikir ngak ada salahnya saya memposting tentang hal ini. Saya tidak bermaksud menghakimi, menyudutkan ato apalah istilahnya, tapi yang saya mao hanya untuk menjadi suatu pertimbangan aja... Bukankah FT berkata bahwa kita harus berjaga-jaga dan saling mengingatkan..???

So, ada apa dengan kartu AXIS ....

Kira-kira 2 minggu yang lalu ketika saya lagi nonton TV, tiba2 adik saya berkata, " Tau gak, katanya kartu AXIS tuh mensponsori/disponsori gereja setan..?"
"Hah, tau dari mana?" tanyaku. "Aku dapat sms dari temen aku.." jawabnya.
Saya pun bisa bilang, "OOoooo.." tanpa keinginan untuk tau lebih lanjut. Hehehe...

Setelah beberapa hari kemudian, muncul keinginan untuk lebih tau ketika tanpa sengaja saya melihat lagi iklannya di tv. Ketika itu saya heran dengan info tarifnya. Awalnya gak ada maksud apa kecuali pingin tau berapa sih tarifnya, mahal atao nggak. Tapi ketika melihat info tarifnya kog agak aneh ya... atao emang disengaja...?? Tarifnya Rp. 60 /sms, Rp. 60/mnt sesama operator dan Rp. 600/mnt diluar operator. Kog mengarah ke angka 666 ya..?? Ketika saya browsing lagi pake google diketahui beberapa keterangan lagi atao "kebetulan"sebagai berikut :


  1. nama axis klo dibalik menjadi SIXA SIX=6 A= A yg dibalik lagi menjadi seperti makhluk bertanduk
  2. AXIS = Anti Christ
  3. Kalo ucapan langsung secara bahsa indo jika dibalik sixa=siksa.
  4. Di iklannya memakai lambang burung merpati warna hitam. Kita ketahui Roh Kudus dilambangkan burung merpati putih.

Apa arti semuanya itu...?? Saya juga tidak tau pasti :D Tapi satu hal yang mungkin yang dapat kita lakukan adalah WASPADA, BERJAGA-JAGA & BERHIKMAT. Dan lagi Alkitab pernah bilang bahwa Setan dapat datang sebagai malaikat terang. Sekali lagi saya tidak menuduh apa pun tapi hanya mengajak untuk "mempertimbangkan".


GBU all...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

AH TERLALU RUMIT HIDUP LU BRO...

TERLALU LEBAY... !!!

jac0bs mengatakan...

Haii anonim... postingan ii uda lama kale.. hehehe... kan cuma ngaja jaga-jaga aja, kao sekarang gak terbukti ya baguss lahhh... hehehe...