Minggu, 25 Mei 2008

Oh My GOD!! I'm So HAppY


Surprised Party!!!

Sungguh ngak nyangka kalo malam Kamis kemaren anak2 komselku memberi kejutan party untuk aku. Sungguh sebuah surprise buat aku dan membuat aku sangat sangat bahagia... Sungguh suatu apresiasi yang luar biasa buat aku...


Seperti biasanya, malam kamis aku ada komsel. Dan seperti biasa juga sebelum jamnya aku pada smsin mereka untuk ingatin komsel malam itu. Sebagain besar gak balas, tapi ada sebagian yang bales tapi isinya gak sangaka rupanya bilang gak bisa datang, wah sedih juga dengernya. Ada yang bilang sakit perut, ada yang bilang lagi banyak peer di skul. Ya uda deh kalo gitu pikir aku, yang penting ntar aku berdoa untuk komsel malam ini...

Waktu aku datang ternyata belum ada orang sama sekali, kecuali Rut ama Beka sebagai yang punya Rumah. Walah uda jam segini belum datang pikir aku. Ya uda deh aku tungguin aja. Setelah menunggu beberap lama mereka pun pada berdatangan. Si manda yang katanya gak bisa datang karena banyak peer ternyata datang duluan malahan. Walah si manda neh.. hehehe...

Setelah menunggu dan jemput-menjemput akhirnya komsel pun dimulai. Oya, aku hampir aku lupa bilang, dari mulai datang mereka uda pada minta traktir semua. Whew!! "Solaria bang yakob...solaria.." itulah yang mereka katakan turs menerus. Walah lagi gak cukup punya duit neh untuk traktir mereka, aku pun cuma bisa bilang, "Ntarlah ya, hehehe.." Awalnya aku emang ada rencana ngajak mereka kluar makan tapi ternyata pas komsel kemaren tuh yang datang ternyta banyak juga. Ada yang uda lama gak datang, datang malam itu. Ada jiwa baru lagi yang di bawa.. Jadi niat traktir ntar dulu deh jadinya, hihi.....

Setelah saharing dan doa, si Ferdi pun nyelutuk, "Perhatian semuanya, kan kemaren bang Yakub ultah, si le2k juga (*iya, satu anak komsel si meliani alias le2k juga ultah, aku tgl 21 dia tgl 20 mei) jadi bang malam ini kami ada sesuatu buat abang berdua, tunggu dulu ya aku ambil di tempet meme dulu.." Aku ama lle2k pun tersenyum simpul sambil berkta, "Oke deh!!! kami tunggu" hihi... :D

Setelah kurang lebih 5 menit mereka pergi, meme tiba2 datang lagi dengan mimik seriuds berkata, "BAng yakob, si ferdi jatuh bang tangannya luka2, tolong liat dulu lah bang..!! "Oh my God", kata aku dalam hati. "Yuk kita liat..!!" Aku ama le2k pun segera ke tempat meme.

Sesampai ditempat meme aku liat si Ferdi sedang duduk di kursi sambil melihat luka ditangannya. Tampak di mata aku luka dan pasir di tangannya. Wah ngak enak banget rasanya ama mereka yang uda bela2in ngambil sesuatu tadi. "Maaf ya fer, bang yakob jadi gak enak ni.." Aku ama le2k ngeliatin iba. "Gak papa bang, yuk kita ke tempat komsel lagi.." akhirnya kami pun balik lagi ke tempat komsel.

Sesampai di depan rumah tempat kami komsel, ada yang beda. Rumah tampak gelap. Kayakny
a lampu di matiin. "Wah ada yak", pikir aku dalam hati. Mmm... pasti ada kejutan deh!! Bener aja pas deket pintu mereka pun keluar dengan dengan kue tart mini yang di taruh lilin. "Happy birtday bang yakub!!!! Happy birthday le2k!!" Dengan semangat dan sambil tertawa-tawa mereka mereka ngucapin ultah dan menyuruh kami meniup lilin.. Wah ternyata buat kejutan untuk aku ama le2k. Ternyata baru aku sadar bahwa tadi mereka sengaja membuat aku dan le2k keluar ke tempat meme agar mereka bisa persiapin kejutannya. Trus bagaimana dengan si ferdi tadi yang aku liat tangannya lecet itu, pikir kau. "Itu boong2an aja bang, si ferdi gak jatuh, ini cuma pulpen warnah merah..!!!" HAhah, dia ketawa. "HAh???? dasar Ferdi!!!! Ngerjain banget!!!" Huh!! :D Aku kirain..... uda ampe gak hati banget tuh hati kau. Ferdi..ferdi.. salut buat kamu!!!

Acaranya pun ampe ampe jam 10 malem lewat. Komsel yang paling malem, biasanya jam 9an uda
selesai. Semuanya pada hepi, ada sampe lemparin kue ke muka segala. Wah senang banget liat mereka buat kejutan seperti ini. I'm so happy God!!! Dan untuk anak2 komsel ku, aku beri apresiasi sebesar-besarnya buat kalian!!!! Terima kasih dan sukses aja buat kalian semua. Kompak Teruss yakk.. hehehe... Gbu... :)


foto bersama dulu, muka belepotan abis di timpali kue.. :D

Ini foto pria2nya, ganteng2 kan.. hihi..

me & le2k (meliani)

le2k n meme

tanda tangan n ucapan ultah.. ada2 aja mereka tuh !! :D


4 komentar:

Ferdz_Basiz mengatakan...

HAHAHAHIHIHIHOHOHOHHEHEHEH.......
SerukaN bang,,,
Tpi nyeSel juGa se,,,gara2 ini ga jad ditrakter..T_T,hehe

taPi 3 hari sTelH kEjadian dRamaTis itu...terjaDi tRagedi bang... tanGan Ferdy kMAren se pura2 punya..tapi paz hari Minggu,,kaki gue kEna Semen jadinya.. StenGah kuku JemPol puTuz+luka.....Aaa..kLuar daRah...saKit...

TangguNg biaYA pengobaTan bang...
ga Mo tawu... + janji SOLARIA !!!!

jac0bs.. mengatakan...

Hhahaha... ada2 aja lu ferdz...

nyesel juga neh surub baca blognya, jadi nagih dah... hahaha.. kidding!!!

btw, uda ganti template ya.?? tinggal posting tulisan aja ferz...

Gbu....

Tha..^^ mengatakan...

waaa serunyaaa...
eniwei happy b'dae ko

jac0bs.. mengatakan...

De2k Oii.. Mkasih ya ucapnnya..

Btw, kapan ne makan2nya.. Hihi..