Minggu, 04 Mei 2008

Pee Err dari NeNeQ Etha ...



Wah menyedihkan banget, dimana orang2 mungkin lagi pada jalan wekend'nan, gw mesti nyelesain Pe Er dari neneq nh.. Katanya mesti dikerjain gitu... wah galak banget deh tuh neneq! Hehehe.. bercanda doank, emang lg gak sibuk amat seh jadi sempetin aja ngerjain Pe Er nya, wong kita ini orang yang baek koq, hahaha... (berlebih!!) Ini Pe Er nya mudh2n bisa selesai..... :D

Aturan pengerjaan tugas:

1. Postinglah aturan pengerjaan tugas ini di dalam blog Anda.
2. Tulis delapan kebiasaan atau fakta tentang diri Anda (pilih secara acak).
3. Di bagian akhir tulisan, tulis delapan nama teman Anda yang ingin Anda suruh untuk mengerjakan tugas ini juga.
4. Jangan lupa untuk memberitahu delapan orang tersebut agar mereka membaca blog Anda dan kemudian mengerjakan tugas ini juga.
5. Tersenyumlah dengan penuh rasa puas setelah Anda menyelesaikan tugas ini.


1. Gw tuh orangnya rada sensi gitu, maksudnya perasaannya itu loh mudah kebawa gitu.. Emang trkdang ini bisa buat masalah buat gw, tapi syukurlah kalo perasaan ini terlalu kebawa gw cuma punya prinsip, logika yang harus jalan walau terkadang mesti ngelawan perasaan..... (hiks..hiks..).

2. Gw tuh orangnya pemalu, pendiam....
walah... Yup, gw emang orangnya pemalu tapi ya nggak ke semua orang, gw pemalu banget ama orang yang belum kenal atau kurang akrab gitu walaupun uda sering ketemu gitu. Gak heran terkadang orng bilang gw ini sombong banget!!! hahaha.. Padahal gak tau aja mereka tuh apa yang sebenarnya di hati...... wkakwkkwk......

3. Gw paling seneng ama yang namanya muzikkk!!! Paling seneng kalo bisa liat konseerr musik, wah pasti seru banget tuh , sambil ngeliatin cara mereka bermain, ambil jingkrak-jingkrk juga... hahha.... pokoknya pasti hepi deh.. 1 keinginan gw, gw pingin liat secara langsung Konsernya TW (True Worshipper)... Wah gk kebanyang serunya... Sapa yang mau ngajak atao ikutan nih,, hehehe....

4. Gw tuh suka makan!!!! Tapi sukanya jajan yang diluar. Kalo lagi ada duit banyak, wah gak sabaran tuh pingin hunting makanan, hehehe..... Di kantor gw suka dibilang seperti ini, " yakob mah, kalo uda waktu jam makan gak kenal kerja kayak mana lg, pasti deh ijin keluar makan...." hahaha....wehh.. Tapi koq kalo dirumah agak males makan yak... Gak heran deh tetap kurus aja ni badan.. :D

5. Gw paling suka hal2 yang berbau teknologi entertainment, kayak internet, komputer, hp, audio, video... Gak heran kalo gw buka usaha warnet... Emang demen seh... Pokoknya asyik banget ni barang!!! :D

6. Gw suka tidur siang, hahaha... Kalo awal pulang kantor, gw jadiin deh waktunya untuk tidur.. Enak banget loh, soalnya kalo uda bangun seger gitu... Asal tau aja, di kantor pas siang-siang kalo ada ada kesempatan ya gw baring2 gitu ama temen2. Enakkk kannn... hahaha....

7. Gw terkadang susah untuk bilang "Tidak" ama orang, padahal gak selalu itu menyenangkan, takut nyakitin perasaan orang... Well, emang ini sedikit masalah tapi gw bertekad untuk lebih tegas lagi dgn bisa memberi pengertian pada orangnya.. :D

8. The last.... Gw sayang banget ma Tuhan, Bapa gw, Tuhan gw JESUS CHRIST.. yang uda beri hidupNya untuk gw hidup!! Thanks GOD!! Lup U....

Udah deh, kelarrrrr...... hehehe... Pe Er neneq uda gw kerjain yak... Jagan lupa setorannya.. hahaha... Btw, gw gak tau nh mau kasi pe er ini lagi ke siapa, so sapa yang mao buat, buat aja, tulis aja "menyambung Pe Er dari yakob.." hehe.. GBU... :D

2 komentar:

Tha..^^ mengatakan...

bagoooeeessss.....
hahahahah..
ntar lain kali dikasi pe er lagi yak ko
(xixixixiixixi...)

jac0bs.. mengatakan...

bagooeess.. apaan?! dasar ya!! Hahaha.. Pokoke kita sh nunggu setoran, kan uda ngrjain pe er nya... Wekz.. Haha...