Rabu, 21 Mei 2008

TeRima KAsiH Buat HARi ini



AKu bersyukur padaMu TUHAN buat hari ini. Hari yang telah Kau beri untukku. Hari yang sangat berharga dalam hidupku. Terima kasih buat smua yang Kau bri, buat apa yang telah Kau buat dan Kau lakukan untukku. Terima kasih TUHAN.

Terima kasih TUHAN buat kedua orang tuaku, buat papa n mama yang sangat mengasihiku. Terima kasih karena aku boleh terlahir dalam keluarga yang telah mengenal Engkau dan yang mengajar aku mengenal Engkau. Terima kasih TUHAN.

Terima kasih TUHAN buat abang dan adikku. Terima kasih buat abangku Doly, Manto dan adikku Sinta. Terima kasih karena mereka sangat mengasihi aku. Terima kasih buat Nenek aku yang maseh ada sekarang, terima kasih buat Jiji aku sekeluarga dengan anak2 mereka yang sangat lucu2; momo, sinyo, cindy n kevin. Terima kasih TUHAN untuk keluargaku ini. Tak lupa juga buat namboru aku si borjud :D

Terima kasih TUHAN buat guru2 Sekolah Minggu yang telah mengenalkan FT kepadaku. Terima kasih buat mereka karena mereka sejak kecil aku telah mendengar dan belajar FirmanMu. Terima kasih TUHAN.

Terima kasih TUHAN buat temen-temen gerejaku. Buat Bang Ramses, Bang Victor, Kak Diana, Herpi, Febri, Bro Chan (*yang hari ni married, selamat ya), Edy, Temen2 Tim PW dan lain2nya yang tak dapat ku sebutkan satu persatu. Terima kasih TUHAN untuk mereka. Terima kasih juga buat my spesial frenz yang uda gak disini lagi; buat Liat Ngie n Saut. Terima kasih TUHAN Engkau berikan aku mengenal mereka semua.

Terima kasih TUHAN buat my Lovely Cell, komsel Kobar! Terima kasih buat Ferdi, Meme, Meliani (kemaren Ultah, hihi), Edrik, Wenny, Rut, Beka, Deddy, Manda, Delin, Tati, Fery, Okta, Ely, Ersim,Wely, Albina n buat Ajat yang diketapang (uda jadi polisi dah), Dina yang kerja di Jkt, Lina n Toni yang di Malaysia. Terima kasih buat mereka TUhAn. My Spesial People that I have!!

Terima kasih juga TUHAN buat my cute sis yang aku kenal dengan nama Suci (who is she..? hihi..) Terima kasih, Tuhan uda buat aku kenal dia. Terima kasih buat temen yang lain yang uda lama atau baru kenal, buat Nie n bu Lauren. Terima kasih TUHAn untuk mereka.

Terima kasih TUHAN buat dia yang pernah hadir dalam hidupku. Thanks 4 that God.

Terima kasih Tuhan buat temen2, ibu n bapak2 yang ada di kantor. Buat my frenz Andy, Beny, Rika, Mery, Agus. Buat bg Dian, Bu Wi, Bu Erwin, PAk Amir, Pak Muji, Bu Rini, Pak Parman, Pak Gatut n My boss Pak Tono. Tak lupa juga buat bang Hendri n Rendy.

Terima kasih TUHAN buat pelayanan, pekerjaan dan usaha yang telah Kau berikan. Terima kasih Tuhan.

Terima kasih TUHAN untuk semuanya. Kau berikan yang terbaik untuk aku. Terima kasih untuk diriMu yang mati dan yang hidup bagi aku! Buat janji2Mu yang memberi pengharapan dan kehidupan. Terima kasih TUHAn. Terima kasih untuk hari ini...


Aku hendak bersyukur kepada-Mu dengan segenap hatiku, di hadapan para allah aku akan bermazmur bagi-Mu. Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.
(Maz 138 :1-2)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terimakasih buat postingan ucapan syukurnya. Aku diberkati dgn membacanya. ^_^

jacobsaputra mengatakan...

Sylm Ms june...
Thnks to God, kalo postingnya bisa jadi berkat...
Gbu Ms June...