Sabtu, 17 Mei 2008

YESUSKU HEbAT eUii!!!



Ceritanya berawal ketika aku lagi dapat giliran piket malam d kantor. Seperti biasa aku agak terlambat datang karena ada urusan. Hampir setiap aku piket selalu terlambat, sampe2 ketika aku ijin terlambat, lagsung aja di jawab, "uda tau.. uda tau!" Bukannya apa frenz, aku terlambat bukannya dibuat-buat tapi memang ada kerjaan (yang kemaren pas kena jadwal komsel) hehehe... :D

Setelah tiba di kantor aku ngobrol2 dulu di depan halaman dengan penjaga malam kantor n 1 pegawai yang emang tinggal di kantor tsb. Ketika lagi asyik2 ngobrol2 n minum2 aku teringat ada janji ama penjaga warnet tempatku untuk ngomongin masalah kerjaan dia. Langsung aja deh aku masuk ke ruang kantor lalu telponin dia. Abis telponin dia, aku pun langsung telponin adik aku, aku telp dia krna kami berdua kongsian buat usaha warnet ini. Dari dialah aku dapat kabar ini .......


Waktu aku telp langsung aja dia bilang, "Eh.. tau gak, tetangga sebelah kita tuh.??
"Iya, ada apa?" tanya aku
"Ada yang kesurupan..!!!"
"Ohh ya.. " "Truss??"

"Ya, itu lah aku doain, padahal uda mau tidur bah, tapi denger2 ada orang teriak2 bangunlah aku..."

"Trus gimana lagi..?"

"Ya itu, pas aku doain dia berontak gak terima gitu." Dia bilang, "Hei sapa kamu aku nggak ada urusan sama kamu, pergi-pergi sana, aku nggak kuat melihat kamu, aku nggak tahan.. pergi!"

"Trus gimanalah lagi?" tanya aku penasaran.

"Ya, masih aku doain, aku tengking supaya setannya keluar "
Dan orang yang kesurupan itu bilang, "Ya aku akan keluar, tapi kamu pergi.. pergi..!

"Dan waktu dia trus berontak, bilang gak tahan, gak tahan dan suruh aku pergi, temennya pun bilang ke aku, ya udalah mbak, sudah.. biarin aja. Ya karna dibilang gitu, ya udalah aku berhenti berdoa n berencana pulang. Setelah aku berhenti doa itu, dia pun ternyata mulai diam n akhirnya muntah. Abis itu tenanglah. Ya dukung doa terus ya.." kata adik aku meminta ke aku.


Mendengar apa yang adek aku ceritain aku cuma bisa bilang, "OOooooo, ok deh, oke deh.."

Dalam hati aku cuma bilang, wah berani juga nih adik aku, padahal dia cewek loh, hehehe...
Ya uda deh, yang penting tetangga sebelah uda dengar dan melihat sendiri ternyata nama YESUS tuh berkuasa banget!!!!! hehehe... HALELUYAH!

supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!
(Fil 2:10-11)

1 komentar:

laurencia mengatakan...

Amen!
yesus kita hebat!!